Pages

Image and video hosting by TinyPic

Ternyata suamiku perempuan juga






Kenyataan pahit. Itulah yang tengah dirasakan oleh seorang pengantin baru di Inggris. Pasalnya, wanita bernama Minati Khatua mengetahui kenyataan bahwa suaminya ternyata seorang wanita juga. Situs Metro.co.uk mewartakan, Senin (27/12), Sitakant Routray, suami dari wanita keturunan India ini, selama ini menyembunyikan jenis kelaminnya yang sesungguhnya selama enam bulan usia pernikahannya.


Minati memergoki ada yang tidak beres ketika ia secara tidak sengaja melihat suaminya itu sedang mandi.

"Suami saya sama sekali belum pernah menyentuh saya. Saya pikir ia sangat menghormati saya dengan melakukan hal itu," katanya.

"Saya menganggap hal ini omong kosong. Saya selalu yakin bahwa suami saya itu adalah laik-laki tulen. Namun, semuanya telah terbukti. Suami saya memang wanita, sama seperti saya." ungkapnya dengan nada menyesal.

Dengan perasaan kecewa, Minati pun akhirnya melaporkan pasangan teman hidupnya itu ke pihak berwajib. Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki pernikahan yang aneh ini. Menurut laporan, kini sang suami melarikan diri. Selain kehilangan suami, sang istri juga kehilangan mobil jeep, dan buku tabungan atas nama Minati Khatua yang ikut serta digasak sang suami jadi-jadian itu.

Polisi tak menceritakan secara detil awal mula kisah kasih pasangan suami - istri tersebut. 

Taken from yahoo news.

0 comments:

Post a Comment