Pages

Image and video hosting by TinyPic

Video perkelahian Julia Perez dan Dewi Persikk

Video perkelahian julia perez dan dewi persikk beredar di acara infotainment beberapa saat yang lalu. Saya sendiri baru menyaksikannya melalui tayangan infotainment. Dalam video tersebut sangat jelas sekali bahwa Julia Perez dan Dewi Persikk berkelahi. Sepertinya perkelahian tersebut terjadi saat adengan shooting film terbaru mereka. Masih dengan pakaian shooting, kedua artis seksi ini berkelahi di saksikan kru dari film tsb.

Perkelahian diawali dengan adengan film shooting biasa, tapi karena masing-masing sedang bermusuhan, akhirnya adengan perkelahian tersebut lebih dari sekedar adengan shooting karena masing-masing tidak mau ngaalah, saling tendang, saling mencambak rambut, cakar-cakaran dan  akhirnya keduanya terjatuh. Perkelahian terhenti setelah kru pemain film tersebut memisahkan mereka. Tapi sepertinya mereka berdua masih belum puas dan terlihat masih emosi.

Peristiwa ini sebenarnya sudah terjadi beberapa bulan yang lalu dan setelah kejadian ini, Dewi Persikk melaporkan Julia Perez ke Kepolisian. Julia Perez pun tidak mau kalah karena  melaporkan Dewi Persikk kepolisian juga.


0 comments:

Post a Comment